Sunday, June 13, 2021

Pelantikan Pejabat Pemkab Pesawaran

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar acara pelantikan terhadap ratusan Pejabat Eselon III dan IV, pelantikan sendiri di lakukan langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona. Orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran ini berharap kepada para Pejabat yang baru saja di lantik agar dapat menjalankan tugas sebaik – baiknya agar roda pemerintahan dapat berjalan baik.

Usai melantik, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan semua yang dilantik sudah melalui pertimbangan dan kebijakan kinerja, dimana pelantikan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah baru.  Namun demikian dirinya menegaskan jangan sampai adanya OPD baru menurunkan semangat dan kinerja Pejabat dan mempermalukan Panji Kabupaten Pesawaran yang berjuluk Bumi Andan Jejama.

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

Sementara Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, menyoroti menurunnya kedisiplinan Pegawai di lingkup Pemkab setempat satu bulan terakhir, dimana satu bulan terakhir dirinya melihat banyak pegawai yang pulang cepat, bahkan tidak masuk. Dirinya menegaskan dibawah kepemimpinan dermawan membutuhkan kerja keras para Pejabat dan Pegawai demi mendukung dan melancarkan visi dan misinya. (Bow/Win)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya