Scroll untuk membaca artikel
PesawaranPolitik

Pelantikan Pejabat Pemkab Pesawaran

2
×

Pelantikan Pejabat Pemkab Pesawaran

Share this article
Pelantikan Pejabat Pemkab Pesawaran
Pelantikan Pejabat Pemkab Pesawaran

radartvnews.com – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar acara pelantikan terhadap ratusan Pejabat Eselon III dan IV, pelantikan sendiri di lakukan langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona. Orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran ini berharap kepada para Pejabat yang baru saja di lantik agar dapat menjalankan tugas sebaik – baiknya agar roda pemerintahan dapat berjalan baik.

Usai melantik, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan semua yang dilantik sudah melalui pertimbangan dan kebijakan kinerja, dimana pelantikan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah baru.  Namun demikian dirinya menegaskan jangan sampai adanya OPD baru menurunkan semangat dan kinerja Pejabat dan mempermalukan Panji Kabupaten Pesawaran yang berjuluk Bumi Andan Jejama.

Sementara Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, menyoroti menurunnya kedisiplinan Pegawai di lingkup Pemkab setempat satu bulan terakhir, dimana satu bulan terakhir dirinya melihat banyak pegawai yang pulang cepat, bahkan tidak masuk. Dirinya menegaskan dibawah kepemimpinan dermawan membutuhkan kerja keras para Pejabat dan Pegawai demi mendukung dan melancarkan visi dan misinya. (Bow/Win)