Tuesday, June 15, 2021

Cicilan Pembayaran Sertifikasi Guru Tinggal Dua Bulan Lagi

Most Read

radartvnews.com – Janji Pemerintah Kota Bandar Lampung yang akan membayar tunggakan dana sertifikasi dua bulan sekaligus terjawab sudah, kemarin Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah mengaku telah mentransfer tunggakan tersebut.

Kepala Badan Pengelolaan Dan Aset Daerah, Trisno Andreas mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk melunasi dana sertifikasi untuk pembayaran kemarin. Trisno menambahkan, merupakan tunggakan di bulan September dan Oktober 2016 dengan total anggaran tiga puluh delapan milyar rupiah, sedangkan untuk tunggakan di bulan November dan Desember di tergetkan akan di lunasi Maret 2017 melihat kondisi keuangan Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

Dirinya juga menghimbau kepada dewan guru di kota Bandar Lampung agar tidak gelisah, karena Pemerintah Kota Bandar Lampung berkomitmen untuk melunasi itu semua. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya