Sunday, June 20, 2021

Jangkau Kepelosok Desa, PKS Luncurkan Mobil Baca Ade

Most Read

radartvnews.com – kemajuan Teknologi saat ini perlahan telah mengikis minat baca masyarakat, dengan mudah masyarakat mendapatkan bahan bacaan melalui Gadget. Untuk menumbuhkan kembali minat baca masyarakat terutama anak – anak, Partai Keadilan Sejahetara meluncurkan Mobil Baca Ade.

Mobil Baca Ade ini nantinya akan menjangkau ke pelosok Desa yang ada di Provinsi Lampung, dan dibekali dengan ratusan judul buku bacaan mulai dari anak – anak hingga dewasa. Sekertaris DPW Pks Lampung, Ade Utami Ibnu mengatakan sangat khawatir dengan kemajuan teknologi saat ini yang telah mengikis minat baca masyarakat.

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

Dalam waktu dekat, Mobil Baca ini akan di luncurkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kedailan Sejahtera Provinsi Lampung, bagi masyarakat yang membutuhkan bahan bacaan juga dapat memanggil mobil ini untuk datang kelokasi yang di inginkan dengan menghubungi kontak person yang telah tertera.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya