Tuesday, June 22, 2021

Organisasi Masyarakat di Lampung Selatan Diminta Didata Ulang

Most Read

radartvnews.com – Zainudin meminta Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lampung Selatan untuk melakukan pendataan ulang atau memverifikasi ulang lembaga organisasi masyarakat  (ormas) atau LSM yang terdaftar di Kesbangpol setempat.

Hal ini disampaikan Zainudin Hasan pada acara silaturahmi Pemerintah Daerah dengan Organisasi Kemasyarakatan pagi tadi di Aula Rajabasa Perkantoran Pemkab Setempat. Verifikasi ini untuk melihat masa berlaku surat keterangan /sk yang telah diterbitkan oleh Kesbangpol Lampung Selatan, selain itu pendataan ulang ormas atau LSM ini untuk mengetahui keabsahan ormas atau LSM yang ada.

Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Diharapkan dengan dilakukannya pendataan atau verifikasi ulang bagi masing ­masing lembaga ormas atau LSM akan terwujud administrasi yang tertib dalam tubuh lembaga ormas atau LSM yang ada di lampung selatan. (Bow/Mai)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  AQL Islamic Center Bangun Masjid Ar-Rahman, 2000 Al-Quran Diwakafkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya