Wednesday, June 16, 2021

Pemkot Hibahkan 30 Milyar Untuk Pembangunan Gedung Kuliah Itera

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung pada tahun 2017 ini mengalokasikan anggaran bantuan pembangunan gedung Institut Teknologi Sumatera, dimana bantuan dana gedung rencananya akan bangun sebagai gedung perkuliahan mahasiswa baru.

Walikota Bandar Lampung Herman Hn mengatakan bahwa Pemkot Bandar Lampung telah mengalokasikan dana sebesar 30 milyar rupiah untuk membantu pembangunan gedung di Institut Teknologi Sumatera.

Gedung perkuliahan yang akan dibangun tiga lantai ini berdiri diatas lahan seluas 1 hektar dimana nantinya gedung tersebut memiliki 12 ruang kuliah. pembangunan gedung akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Selain memberikan bantuan dana untuk pembangunan gedung, Walikota Bandar Lampung Herman Hn juga memberikan 2000 pohon ketapang, 100 pohon nangdak dan bibit ikan yang akan ditebar di embung milik ITERA.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Sementara itu rektor ITERA, Ofyar Z Tamin mengatakan bahwa gedung bantuan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung ini akan diperuntukkan  sebagai gedung perkuliahan bagi mahasiswa baru angkatan 2017.

 Jika tidak ada perubahan, gedung akan dinamai sebagai Gedung Pusat Inkubator Itera/ PII dengan penambahan satu gedung perkuliahan dari Pemkot Bandar Lampung, dimana saat ini ITERA memiliki tiga gedung perkuliahan. (Jef/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya