Friday, June 18, 2021

Pimpinan dan Karyawan Radar Lampung Turun Kejalan

Most Read

radartvnews.com – Kompak, kerja keras, kerjasama dan semangat  itulah yang ditunjukkan pimpinan dan seluruh karyawan Radar Lampung saat berjualan koran di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Raja Basa Bandar Lampung, tepatnya dibundaran Raja Basa.

Terlihat baik karyawan maupun pimpinan Radar Lampung menyebar turun kejalan untuk menawarkan satu persatu kendaraan baik motor maupun mobil yang berhenti saat rambu lalu lintas menunjukan lampu merah.

Dalam hitungan tak sampai enam puluh menit, ratusan koran edisi spesial dengan harga 4000 rupiah dengan  muatan sebanyak 84 halaman sekejab habis terjual. Aksi jual koran karyawan Radar Lampung ini tidak dilakukan di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam saja, melainkan beberapa karyawan juga ikut berjualan dibeberapa titik seperti di Bunderan Gajah Adipura, Jalan Pramuka dan Jalan Antasari Way Halim.

Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

Pada hari jadi yang ke 17 tahun ini segenap pimpinan Radar Lampung dan juga karyawan berharap dengan kegiatan turun jalan berjualan koran dan bakti sosial dapat membuat koran Radar Lampung selalu dicintai masyarakat lampung, terpercaya , terrakurat dalam menyajikan pemberitaan, khususnya di Lampung(Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya