Friday, June 25, 2021

Rayakan Milad ke 17, Radar Lampung Banjir Ucapan

Most Read

radartvnews.com – Meski berlangsung sederhana, kemeriahan perayaan milad ke 17 Koran Harian Radar Lampung terasa meriah, ini karena berbagai mitra Koran Harian Radar Lampung baik dari pemasang iklan hingga partner kerjasama mendatangi Graha Pena Lampung, markas koran harian terbesar di Provinsi Lampung ini.

Kedatangan para mitra mulai dari Tdm, Ahm, Polda Lampung hingga Instansi Organisasi dan Tokoh guna menyampaikan langsung ucapan selamat atas hari ulang tahun Koran Harian Radar Lampung ke 17.

Selain membawa tumpeng dan kue ulang tahun, para kolega koran Jawa Pos Group ini juga bertatap muka dengan Direktur Radar Lampung Group Ardiansyah.

Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

Sebagai Direktur Radar Lampung Group, Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra Radar Lampung yang sudah menyampaikan ucapan. dirinya berharap di usia ke 17 ini, radar lampung mampu semakin berkembang dan tetap menjadi koran kebanggaan masyarakat khususnya warga di Provinsi Lampung.

Sebagai bentuk rasa syukur, di usia ke 17 tahun atau sweet seventeen ini Radar Lampung juga akan berbagi dengan anak panti asuhan tidak mampu dan korban kekerasan seksual yang dalam tahap pemulihan. (Jef/Tim)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya