Monday, June 21, 2021

Pedagang Panik Lihat Asap Mengepul dari Lantai Dua

Most Read

radartvnews.com – Sejumlah pedagang di lantai dasar Pasar Tugu, Bandar Lampung ini panik dan berhamburan keluar dari dalam ruko ketika melihat kepulan asap yang muncul dari lantai dua. Mereka langsung berusaha menyelamatkan diri dan barang daganganya ke lokasi yang aman. Lantai dua Pasar Tugu yang tidak terpakai ini terbakar pada Jumat siang, sekitar pukul 10.45 WIB.

Api muncul dari salah satu ruko yang berada dilantai dua. Beruntung, petugas Pemadam Kebakaran BPBD Kota Bandar Lampung dan dibantu sejumlah pedagang dengan sigap berhasil memadamkan api sehingga api dengan cepat dapat dipadamkan.

Salah satu pedagang dilantai dasar Pasar Tugu, Usi mengatakan, dirinya mendapat kabar dari Petugas Keamanan pasar jika terjadi kebakaran di lantai dua. Begitu mendapat kabar tersebut, dirinya beserta pedagang lainnya langsung menyelamatkan diri dan barang dagangannya keluar dari dalam ruko.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Sementara itu, pihak BPBD Kota Bandar Lampung menerjunkan empat mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Api berhasil dijinakan dalam waktu satu jam. Pihak BPBD belum bisa memastikan penyebab kebakaran ini, namun kuat dugaan api berasal dari adanya konsleting listrik.

Beruntung peristiwa kebakaran ini tak menimbulkan korban jiwa maupun harta. Polisi sendiri sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi terjadi nya kebakaran. Polisi kini masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya