Saturday, June 12, 2021

Lurah Tanjung Baru Sudah Koordinasikan ke Dinas Untuk Basmi Hama Ulat Bulu

Most Read

radartvnews.com – Lurah Tanjung Baru, Hendry Satria Jaya, mengaku sudah menerima laporan dari warga di jalan perwira 1, Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung, yang terkena serangan hama ulat bulu.

Menanggapi adanya serangan hama ulat bulu ini, pihaknya langsung turun ke permukiman warga yang terkena serangan hama ulat bulu. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Kecamatan, dan Dinas terkait, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bandar Lampung.

Sebagai Lurah Tanjung Baru, Hendri mengaku setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, barulah nantinya pihaknya bisa mengambil tindakan untuk membasmi serangan hama ulat bulu ini.

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

Diketahui serangan hama ulat bulu yang terjadi di permukiman warga di daerah Tanjung Baru ini sudah terjadi sejak sepekan terakhir. Warga menduga serangan hama ulat bulu ini muncul dari pohon jambu dan pohon lamtoro yang tumbuh di atas bangunan bekas sarang walet dekat permukiman warga.(Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya