Tuesday, July 27, 2021

Pulau Tegal, Pulau Eksotis Yang Belum Di jamah Wisatawan

Most Read

radartvnews.com – Berbicara wisata bahari di Provinsi Lampung tak akan ada habisnya, ini karena secara Geografis Lampung berbatasan dengan Samudera Indonesia, Selat Sunda dan Laut Jawa.

Hal inilah yang membuat Lampung memiliki pulau-pulau kecil dan sangat potensial di jadikan objek wisata.

Salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi adalah Pulau Tegal. Terlebih eksotisme Pulau Tegal masih terjaga karena belum banyak wisatawan berkunjung ke tempat ini.

Disini para travelers bisa menaiki perahu nelayan di sekitaran Pantai Sari Ringgung. membutuhkan waktu 20 hingga 40 menit jika ingin sampai di Pulau Tegal.

Sepajang perjalanan kita di suguhkan hamparan birunya air laut di hiasi hijaunya tanaman bakau, yang menyejukkan sejauh mata memandatang.

Selain pemandangan nya yang begitu exsotis, Pulau ini juga jarang di jamah wisatawan, padahal keindahan alam bawah lautnya pun, tak kalah dengan terumbu karang dan biota laut yang ada Pulau Pahawang maupun Tanjung Putus.(Jef/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya