Tuesday, July 27, 2021

Bahas Perubahan Tatib,DPRD Provinsi Lampung Bentuk Pansus

Most Read

radartvnews.com – Jajaran para Wakil Rakyat yang duduk di kursi Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung untuk pertama kalinya menggelar Rapat Paripurna pada tahun 2017 ini. Paripurna sendiri di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Dedi Aprizal dan di hadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri. Untuk melakukan perubahan tata tertib internal DPRD sendiri akan membentuk panitia khusus.

Mengomentari hal ini, Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri mengatakan, berdasarkan usulan perubahan Peraturan DPRD Provinsi Lampung nomor 1 tahun 2014 tentang tata tertib DPRD di tahun 2017 ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung memang harus di lakukan. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Lampung akan mendukung penuh langkah – langkah yang di lakukan oleh DPRD untuk bersama – sama berkerja untuk masyarakat Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Setelah membentuk Panitia Khusus, nantinya, Pansus akan berkerja menyusun kerangka kerja DPRD pada tahun 2017 kedepan.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya