Friday, June 25, 2021

Nilai Indeks Tendensi Konsumen Triwulan IV Mencapai 102,29

Most Read

radartvnews.com – Berdasarkan rilis Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung Ekonomi Konsumen Lampung lebih baik di bandingkan dengan Triwulan sebelumnya, hal ini di tunjukkan dari jumlah indeks tendensi Konsumen Triwulan IV 2016 yang mencapai 102,29.

Kepala Badan Pusat Statistik Wilayah Lampung Yeane Irmaningrum, bahwa meningkatnya kondisi Ekonomi ini terutama di dorong oleh adanya kenaikan pendapatan kini dan peningkatan volume konsumsi barang jasa sebaliknya ada pengaruh inflasi terhadap total pengeluaran rumah yang dengan angka indeks 87,96 menekan indeks tendensi Konsumen.

Berita Lainnya  Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Untuk wilayah Sumatera Lampung menempati posisi keenam dengan nilai indeks tendensi konsumen di bawah Nasional yakni 102,46. Meski demikian, dirinya menyebut jika Ekonomi Konsumen Lampung Triwulan IV lebih baik di bandingkan Triwulan sebelumnya.(Jef/Liz)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya