Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Timur

Polres Lamtim Amankan 24 Pelaku 3C

0
×

Polres Lamtim Amankan 24 Pelaku 3C

Share this article
Polres Lamtim Amankan Dua Puluh Empat Pelaku 3C
Polres Lamtim Amankan Dua Puluh Empat Pelaku 3C

radartvnews.com – Inilah 24 pelaku tindak kriminal yang berhasil di bekuk selama operasi sikat Krakatau tahun 2017 oleh jajaran polres lampung timur. Selain mengamankan para pelaku curat, curas dan curanmor, petugas juga berhasil menemukan barang bukti lain nya yakni sepuluh unit sepeda motor, empat buah hand phone, dua senjata api rakitan dan sedikit nya uang 2 juta rupiah hasil kejahatan para pelaku.

Kapolres Lampung Timur Akbp Harseno mengatakan hasil operasi sikat  krakatau tahun 2017 ini berhasil  mengungkap para pelaku curas, curat dan curanmor yang sering meresahkan warga dan mengamankan 24 pelaku beserta barang bukti nya.

Kapolres pun menyayangkan, walaupun hasil operasi pekat tahun ini sudah memenuhi target, namun  ada delapan polsek yakni Polsek Labuhan Maringgai, Polsek Bumi Agung, Polsek Marga Tiga, Polsek Melinting,  Polsek Sribawono, Polsek  Bantang Hari Metro Kibang serta  Polsek Waway Karya yang tidak berhasil  mengungkap para aksi kriminal yang menjadi terget operasinya. (Bow/Sya)