Tuesday, June 22, 2021

Berantas C3, Polres Pesawaran Amankan Belasan Tersangka

Most Read

radartvnews.com – Inilah para tersangka kriminal yang kerap melakukan aksi kejahatanya diwilyah hukum Polres Pesawaran, keseluruhan tersangka yang berjumlah 16 orang ini diamankan jajaran Polres Pesawaran dalam Operasi Sikat Krakatau yang dimulai sejak 23 januari hingga 5 Februari 2016.

Dalam kurun waktu satu bulan terakhir sedikitnya 16 tersangka curas, curat dan narkoba, serta pemerkosaan telah diamankan. Selain mengamankan tersangka pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa senpi rakitan serta 20 butir peluru, narkoba jenis sabu beserta alat timbang dan uang hasil transaksi, kendaraan roda dua serta alat berupa kunci leter T dan handphone.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Kapolres Pesawaran, AKBP Mohamad Syarhan menghimbau kepada masyarakat yang memiliki dan menyimpan senjata api untuk menyerahkan ke pihak kepolisisan, selain itu dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk membantu dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengamankan lingkunganya maupun barang pribadi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya para tersangka terancam hukuman diatas lima tahun penjara. (Win/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya