Monday, June 21, 2021

Dugaan Korupsi Ketua DPW PKB Lampung

Most Read

radartvnews.com – Dugaan korupsi pembangunan jalan di Provinsi Maluku yang menyeret nama Musa Zainudin sebagai anggota Komisi II DPR RI mendapatakan tanggapan dari kadernya di Lampung, salah satunya yakni Noverisman Subing, dirinya meyakini bahwa Musa Zainudin yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Lampung ini tidak bersalah dan tidak pernah menerima aliran dana pembangunan jalan tersebut.

Mantan Wakil Bupati Lampung Timur ini mengatakan, Dewan Pimpinan Wilayah PKB Lampung sendiri tetap mengedepankan azaz praduga tak bersalah dan akan berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat Partai. Jika memang dipandang perlu, melalui DPP,PKB akan memberikan pendampingan hukum kepada yang bersangkutan selama menjalani proses hukum di komisi pemberantasan korupsi.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Provinsi Lampung agar berpikir positif menanggapi kasus yang membelit salah satu kader terbaik PKB ini.  (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya