Monday, June 14, 2021

Komisi V Matangkan Raperda KTR

Most Read

radartvnews.com – Untuk mematangkan Rancangan Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Rokok, Komisi Lima DPRD Provinsi Lampung kembali menggelar rapat dengar pendapat dengan beberapa pihak terkait, diantaranya yakni Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan para Pemuka Agama. Dalam implementasinya Perda KTR ini akan berlaku juga di tempat – tempat umum seperti pasar tradisional, mall dan swalayan, fasiitas pendidikan, fasilitas kesehatan dan tempat ibadah.

Ketua Tim Panitia Kerja Perda KTR, Abdulah Fadri Auli meminta kepada media masa yang ada di Provinsi Lampung ikut untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan Perda KTR ini, agar masyarakat Provinsi Lampung dapat mengetahui dan mendengar terkait adanya larangan merokok di tempat umum.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menyambut baik langkah – langkah yang di lakukan oleh DPRD melalui Komisi Lima, Perda KTR ini sendiri terus di lakukan pematangan sebelum di terapkan, tak terkecuali juga membahas soal sanksi yang akan di berikan jika ada yang melanggar Perda ini. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya