Thursday, June 24, 2021

PDI Perjuangan Ikut Andil Ciptakan Pilkada yang Harmonis

Most Read

radartvnews.com – Tujuh hari menjelang Pemilihan Kepala Daerah di lima Kabupaten se Provinsi Lampung,  iklim politik semakin memanas. Untuk itu, di butuhkan peran serta dari seluruh lapisan untuk bersama–sama menjaga iklim politik agar tetap harmonis. Sebagai salah satu Partai Pengusung dan Pendukung, PDI Perjuangan memastikan akan menjaga keamanan dan ketentraman Pilkada di lima Kabupaten terutama di Kabupaten Mesuji.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung, Mingrum Gumay, dirinya mengatakan sebagai Partai Politik mempunyai tanggung jawab tersendiri untuk tetap menjaga proses Demokrasi yang harmonis. Diketahui pada Pilkada di Kabupaten Mesuji sendiri sempat memanas pasca penetapan dari masing–masing kubu calon Kepala Daerah sebagai tersangka.

Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

Dirinya juga telah mengkordiansikan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan untuk tidak mudah terprovokasi, dan tetap menjaga situasi yang aman dan harmonis.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya