Scroll untuk membaca artikel
MetroPeristiwa

Ketua DPRD Metro Janji Akan Realiasikan Pembangunan

5
×

Ketua DPRD Metro Janji Akan Realiasikan Pembangunan

Share this article
Ketua DPRD Metro Janji Akan Realiasikan Pembangunan
Ketua DPRD Metro Janji Akan Realiasikan Pembangunan

radartvnews.com – Musrenbang  tingkat Kecamatan  Metro Barat tahun 2017 yang berlangsung di Aula Kelurahan Ganjar Agung Kamis pagi dihadiri langsung Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, PLT, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Kepala Satker, Camat Metro Barat, Lurah serta Peserta Musrenbang.

Ketua DPRD Metro Ana Morinda mengatakan bahwa sebelum menyusun perencanaan, masyarakat juga harus melihat visi Kota Metro agar pembangunan yang kita rencanakan tidak jauh dari visi misi Kota Metro sebagai kota sebagai Kota Pendidikan Dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

Ketua DPRD Anna Morinda juga berjanji akan merealisasikan usulan pembangunan dari masyarakat, namun akan dilakukan secara bertahap, termasuk fasilitasi pembangunan Jalan Soekarno Hatta dengan Pemerintah Provinsi Lampung termasuk pengurukan anak sungai sepanjang jalan tersebut sehingga air tidak meluap ke jalan.

Sementara Wakil Walikota Metro Djohan berharap agar proses pembangunan nantinya mengacu pada kepentingan masyarakat secara luas, sehingga tidak ada kesan dari warga bahwa pemerintah pilih-pilih tempat yang akan dibangun.

Untuk sementara ini masyarakat bisa bersabar, sebab pembangunan atau perbaikan jalan merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung. Dengan demikian, pihaknya dapat juga merencanakan bagaimana dan kapan proposal rencana pembangunan dapat diajukan ke Pemerintah Provinsi.(Jef/Yoy)