Saturday, June 12, 2021

Ketua DPRD Metro Janji Akan Realiasikan Pembangunan

Most Read

radartvnews.com – Musrenbang  tingkat Kecamatan  Metro Barat tahun 2017 yang berlangsung di Aula Kelurahan Ganjar Agung Kamis pagi dihadiri langsung Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, PLT, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Kepala Satker, Camat Metro Barat, Lurah serta Peserta Musrenbang.

Ketua DPRD Metro Ana Morinda mengatakan bahwa sebelum menyusun perencanaan, masyarakat juga harus melihat visi Kota Metro agar pembangunan yang kita rencanakan tidak jauh dari visi misi Kota Metro sebagai kota sebagai Kota Pendidikan Dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

Ketua DPRD Anna Morinda juga berjanji akan merealisasikan usulan pembangunan dari masyarakat, namun akan dilakukan secara bertahap, termasuk fasilitasi pembangunan Jalan Soekarno Hatta dengan Pemerintah Provinsi Lampung termasuk pengurukan anak sungai sepanjang jalan tersebut sehingga air tidak meluap ke jalan.

Berita Lainnya  Fasilitas Terbatas, Judo Lampung Optimis Medali

Sementara Wakil Walikota Metro Djohan berharap agar proses pembangunan nantinya mengacu pada kepentingan masyarakat secara luas, sehingga tidak ada kesan dari warga bahwa pemerintah pilih-pilih tempat yang akan dibangun.

Berita Lainnya  Nahkodai Golkar, Subhan Tatap Pemilu 2024

Untuk sementara ini masyarakat bisa bersabar, sebab pembangunan atau perbaikan jalan merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung. Dengan demikian, pihaknya dapat juga merencanakan bagaimana dan kapan proposal rencana pembangunan dapat diajukan ke Pemerintah Provinsi.(Jef/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya