Wednesday, June 23, 2021

Disperindag Provinsi Lampung Siap Gelar Operasi Pasar

Most Read

radartvnews.com – Harga komoditi cabai yang semakin meroket mengundang perhatian Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, untuk itu Disperindag mengelar rapat bersama beberapa instansi untuk melakukan pembahasan bersama menyusul kenaikan harga cabai yang mencapai 130 ribu rupiah.

Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung, Ferynia, mengatakan dari hasil pembahasan hari ini, sebenarnya kenaikan harga cabai rawit keriting tidak terlalu pengaruh terhadap masyarakat, karna untuk di Lampung masyarakat masih banyak menggunakan cabai merah biasa yang harga di kisaran 40ribu rupiah. Namun, Dinas Perdagangan bersama Bulog mulai senin pekan depan akan mengelar pasar murah khusus cabai sebagai operasi pasar menekan harga pasar yang cenderung tidak turun.

Berita Lainnya  Bantuan Modal UMKM Disalurkan

Di ketahui, hingga saat ini harga cabai rawit merah mencapai 130 ribu rupiah, harga cabai rawit hijau 118 ribu, sedangkan harga cabai merah masih stabil di harga kisaran 40 ribu rupiah.(Bow/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya