Tuesday, June 15, 2021

Puluhan Paket Ganja Diamankan, Satu Pelaku Ditembak Mati

Most Read

radartvnews.com – Perang terhadap narkoba terus di lakukan oleh jajaran kepolisian Polresta Bandar Lampung, kamis malam. Aparat satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis ganja yang dikirim melalui kantor pos.

Dalam kasus ini, polisi terpaksa menembak mati satu dari dua orang pelaku, lantaran melawan petugas ketika akan ditangkap. Pelaku yang meninggal dunia atas nama Dadang Sutisna (29 tahun),  sementara satu pelaku lainnya bernama Feri Junaidi (26 tahun). Feri terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas lantaran melawan petugas ketika akan ditangkap.

Dalam penangkapan ini, polisi juga berhasil mengamankan 23 paket ganja siap edar, satu bilah golok, satu bilah pisau, satu buah timbangan digital, handphone, serta empat pack plastik klip.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol, Murbani Budi Pitono mengatakan, terungkapnya kasus peredaran narkoba ini berawal dari temuan 23 paket besar ganja dikantor pos Pahoman. Paket ganja tersebut di kirim dari Binjai Sumatera Utara. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka Feri saat akan mengambil paket ganja tersebut.

Polisi kini masih terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba ini. Sementara pelaku Feri kini ditahan di Mapolresta Bandar Lampung.(Bow/Lih)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya