Friday, June 18, 2021

Diduga Depresi.Tahanan Polres Lamtim Ditemukan Tewas Gantung Diri

Most Read

radartvnews.com – Diduga kecewa sang istri meminta bercerai, Jainal Sobirin, warga desa bedeng 20 Purwodadi. Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, yang merupakan Tahanan Kasus Pencurian Hand Phone, nekad mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi sel Tahanan Mapolres Lampung Timur .

Jainal yang di tangkap pada Januari 2017 merupakan tahanan titipan dari Polsek Sekampung Udik, Lampung Timur di temukan pertama kali oleh salah satu tahanan yang hendak kekamar mandi. Saat di temukan Warga Trimurjo ini dengan Posisi, tergantung di tiang terali besi Sel kamar mandi.

Diduga korban yang merupakan residivs ini, mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri, mengunakan ikat pingang milik nya akibat mengalami depresi lantaran kecewa mendengar sang istri meminta bercerai.

Dari hasil Visum tim indentifikasi Polres Lampung Timur, bersama tim dokter Rumah Sakit Umum Sukadana, tak di temukan ada
nya luka memar di tubuh korban ataupun bekas penganiayan.

Sementara Kapolres Lampung Timur, belum dapat memberikan keterangan terkait kematian tahanan tersebut, karena sedang keluar Kota. Dan kini setelah di lakukan Visum oleh Tim Identifikasi Polres Lampung Timur, Tim Dokter Rumah Sakit Umum Sukadana, Jenajah langsung di antar ke pihak keluarga, untuk dimakamkan. (Bow/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya