Monday, June 14, 2021

Herman HN Resmi Buka MTQ ke 48

Most Read

radartvnews.com – Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) yang ke 48 tingkat Kota Bandar Lampung  Jumat malam resmi dibuka. Acara pembukaan ini dihadiri langsung oleh Walikota Bandar Lampung  Herman Hn , turut hadir pula Asisten Bidang Pemerintah Provinsi Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung dan unsur Forkopimda lainnya.

Seluruh peserta dari 20 Kecamatan ambil bagian dalam pembukaan MTQ ke 48 tingkat kota Bandar Lampung. Dalam perlombaan MTQ ke 48 tingkat Kota Bandar Lampung ini seluruh peserta berjumlah 517 yang terdiri dari 20 Kecamatan se Kota Bandar Lampung. Acara pembukaan sendiri diiringi dengan berbagai tarian tarian.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Walikota Bandar Lampung Herman Hn secara resmi membuka perlombaan MTQ ini , pembukaan ini ditandai dengan pemukulan beduk.

Walikota Bandar Lampung Herman Hn mengatakan, dirinya mengaku antusias dengan terselenggaranya acara tersebut. Ia berharap melalui MTQ ke 48 tingkat Kota Bandar Lampung ini masyarakat Lampung khususnya Kota Bandar Lampung terus meningkatkan ketakwaannya.

Meski acara pembukaan ini diguyur hujan, namun acara pembukaan berlangsung dengan sukses dan meriah. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya