Saturday, June 12, 2021

Peringati Hut Dengan Gelar Lomba Mewarnai Dan Tahfidz Quran

Most Read

radartvnews.com – Kegiatan Milad yang ke-5 ini dipusatkan di Ruang Kelas dan Lapangan Gedung Sekolah Pelita Khoirun Ummah yang berada di Jalan Purnawirawan Langkapura Bandar Lampung pada Sabtu siang.

Kegiatan ini diikuti ratusan murid dari taman kanak yang berada diseluruh TK yang berada di Kota Bandar Lampung. Untuk lomba mewarnai gambar sendiri, dikuti 150 siswa sedangkan lomba tahfidz atau lomba membaca ayat suci Alquran dikuti 70 siswa. Dalam kesempatan ini, peserta lomba akan memperebutkan hadiah berupa piala,  voucher dan uang pembinaan bagi yang mendapat nilai tertinggi diantara lomba tersebut.

Berita Lainnya  Tujuh Karateka Bidik 2 Emas PON Papua

Kepala Sekolah Pelita  Khoirul  Ummah mengungkapkan kegiatan ini digelar hanya satu hari dengan harapan dapat mengenalkan sekolah pendidikan islam, menjalin silahturahmi antara sesama siswa Pelita Khoirun Ummah dan siswa yang berada di Bandar Lampung.

Selain itu juga, diharapkan dengan perlombaan membaca ayat suci Alquran, siswa ini dapat memunculkan siswa-siswi yang bisa menghafal al-quran dan nantinya dapat menyiarkan agama islam. (Bow/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tujuh Karateka Bidik 2 Emas PON Papua

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya