Friday, July 23, 2021

Diduga Alami Gangguan Otak, Istri Andika Kangen Band Dilarikan ke Rumah Sakit

Most Read

radartvnews.com –Istri Andika Vokalis Kangen Band, Chairunnisa alias Caca, langsung mendapatkan Perawatan secara Intensif saat tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk, Bandar Lampung Senin siang.

Caca langsung di periksa di Ruang Instalasi Gawat Darurat ( IGD ) RSUDAM Bandar Lampung. Ibu beranak tiga ini terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mengeluhkan sakit di kepala dan matanya yang diduga diakibatkan oleh penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri Andika Kangen Band.

Melalui Kuasa Hukumnya, Suta Ramadan, Caca mengeluhkan sakit pada Minggu malam. Pihaknya bersama Pihak Keluarga Caca langsung berinisiatif untuk membawa Caca ke Rumah Sakit.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

Menurut Suta, paska dianiaya oleh Andika, Caca belum pernah mendapatkan perawatan dari Dokter. Untuk memastikan penyebab sakit yang dialami Caca, maka Caca akan Dirawat Inap  dan besok pagi akan dijadwalkan Scanning pada bagian kepala Caca.

Sebelumnya, Andika Vokalis Kangen Band dilaporkan ke Polresta Bandar Lampung, pada Kamis lalu  oleh istrinya Chairunnisa alias Caca, Andika dilaporkan ke Polisi karena diduga telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. (Jef/Gal)

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya