Tuesday, August 3, 2021

Distanakbun Provinsi Lampung Fokus Integritas Kopi dan Kambing

Most Read

radartvnews.com – Sejak bergabungnya Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung, kini sudah mulai melakukan integritasi yang  menjadi fokus program pemerintah ditahun 2017. Sebagai pemula untuk integritas perkebunan dan peternakan, mereka akan mengaplikasikannya di Kabupaten Lampung Barat, Desa Organik.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung, Dessy Desmaniar Romas, menuturkan bahwa integritas perkebunan dan peternakan merupakan program yang harus dijalankan secara intensif. Pemulaan tersebut  nantinya akan di manfaatkan pada tanaman kopi, dan ternak kambing saburai  yang nantinya kulit kopi sebagai pakan ternak kambing.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Dirinya berharap, dengan adanya integritas tanaman perkebunan kopi dan kambing, akan memberikan keuntungan yang lebih baik lagi bagi petani maupun peternak. Sehingga kebutuhan untuk pakan ternak tercukupi. (Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya