Sunday, July 25, 2021

DPRD Sidak Tower Tak Bayar Pajak

Most Read

radartvnews.com – Ketua Komisi III DPRD Metro, Hendri Susanto mengatakan, bila untuk retribusi menara telekomunikasi sudah ada aturanya bahwa pemerintah kota tidak di perkenankan menarik retribusi itu. Dengan itu penarikan yang di lakukan pemerintah hanya  untuk PBB, untuk menara  telekomunikasi yang ada di Metro sekitar 40 menara, yang aktiv melakukan pembayaran hanya delapan menara telekomunikasi.

Lebih lanjut Hendri Meminta, Dinas terkait bisa mengambil tindakan, untuk menepelkan papan pengumuman di setiap menara telekomunikasi, yang tidak aktiv dalam membayar PBB agar pemilik mengetahui terkait persoalan tersebut.

Nantinya di minta agar dinas bisa memberikan surat teguran kepada pemilik menara, bila semua sudah di lakukan sesuai prosedur yang ada, dan tidak ada niat baik dari pemilik menara telekomunikasi nantinya segera di lakukan penutupan agar tidak beroperasional lagi.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sementara itu, bagian Teknik Menara Telekomunikasi Telkomsel, Bayu, menjelaskan untuk 5 menara milik telkomsel ini, nantinya akan melaporkan kepihak perusahan regional yang ada di Palembang, di karenakan pengurusan bagian menara di kantor regionalnya,  akan kita laporkan terlebih dahulu apakah memang belum di bayarkan atau ada kesalahan di kantor regionalnya yang ada di pelembang.(Bow/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya