Wednesday, July 28, 2021

Dugaan Pungli Oknum Lurah, Camat Enggal Serahkan Kasus ke Inspektorat

Most Read

radartvnews.com – Dugaan pungutan liar atau pungli yang di lakukan oleh Lurah Gunung Sari, Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung, menuai perhatian dari berbagai pihak. Salah satu nya Camat Enggal, Ahmad Zawawi. Sebagi atasan nya, diri nya merasa kecewa jika dugaan ratusan warga yang mengelar aksi demo kemarin terbukti. Sebelum aksi demo kemarin, Zawawi sebenar nya telah memanggil lurah tersebut, namun Nurjanah lurah yang di duga melakukan pungli bersikekeh tak mengaku. Untuk itu lah Zawawi menyerahkan masalah ini kepada Ispektorat Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Sebelum nya, ratusan warga Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Enggal, Bandar lampung ini mendatangi Kantor Kelurahan Gunung Sari, dalam aksinya ratusan warga Gunung Sari mengecam tindakan Lurah Tanjung Sari, Nurjanah yang dinilai telah melakukan pungutan liar kepada sejumlah warga yang ingin mengurus surat – menyurat dikantor kelurahan. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19