Thursday, August 5, 2021

Gelar Demo di Bawaslu,Massa Tuding Ijazah Cawabup Adam Ishak Palsu

Most Read

radartvnews.com –Dengan membawa sepanduk dan poster tuntutan massa menggelar Orasi di depan Kantor Bawaslu Lampung Senin siang, dalam Orasinya massa meminta Bawaslu Lampung melakukan Verifikasi ulang terhadap berkas Pencalonan Cawabup Kabupaten Mesuji nomor urut 1 Adam Ishak yang diduga dikeluarkan tanpa melalui Mekanisme yang benar.

Massa menuding ijazah Paket C Cawabup Mesuji Adam Ishak tidak sesuai Mekanisme, karena hanya memiliki rentang waktu selama dua tahun dari terbitnya ijazah Paket B milik yang bersangkutan pada tahun 2008 lalu.

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

Selain berunjuk rasa di.Kantor Bawaslu massa juga menggelar aksi yang sama di Dinas Pendidikan Propinsi Lampung guna mempertanyakan keabsahan ijazah yang dimiliki Cawabup nomor urut 1 Kabupaten Mesuji Adam Ishak.

Massa juga mendesak KPU Kabupaten Mesuji untuk menjelaskan kepada Publik terkait berifikasi berkas Pencalonan Adam Ishak. (Bow/Leo)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya