Thursday, July 29, 2021

Ratusan Spare Part Palsu Berhasil Diamankan

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak empat belas ribu spare parts dari berbagai jenis merk kendaraan roda dua yang di duga palsu berhasil di amankan Subdit Satu Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung. Beberapa waktu lalu dari sebuah gudang di jalan Yos Sudarso, milik warga berinisial RJP.

Ratusan spare parts senilai 500 juta rupiah ini, di amankan dari hasil investigasi Subdit Satu Dirkrimun Polda Lampung, atas laporan adanya spare parts palsu yang beredar di Wilayah Bandar Lampung.

AKBP Budiman, Kasubdit I Industri, perdagangan dan investasi, menuturkan di amankan ratusan spare parts ini merupakan, hasil investigasi petugas di lapangan atas laporan maraknya peredaran spare parts palsu atas tiga merk produk otomotif di Indonesia. Dari hasil pemeriksaan produk yang di pasarkan merupakan produk import dari China yang di kemas ulang dengan kemasan baru.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Atas perbuatanya tersangka terancam dengan pidana dengan ancaman hukuman 10 tahun penjata dan denda maksimal 2 miliar rupiah.(Bow/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya