Saturday, July 31, 2021

Siswa Diminta Teliti Dalam Verifikasi Data PDSS

Most Read

radartvnews.com – Setelah sekolah selesai melakukan input data dalam PDSS, siswa di minta untuk langsung melakukan verifikasi data. Verifikasi berkas langsung di lakukan oleh siswa, dengan mencocokan data yang ada dengan data yang di input pihak sekolah.

Humas SNMPTN Universitas Lampung, Muhammad Komarudin, mengatakan bahwa verifikasi berkas masih di buka hingga nanti malam. Bagi siswa yang belum melakukan verifikasi, di harapkan untuk segera memverifikasi data yang di input operator sekolah dalam PDSS sehingga jika di temukan data yang tidak sesuai, maka siswa berhak mengajukan perbaikan data. Pendaftaran SNMPTN sendiri akan di buka pada tanggal 21 februari hingga 6 maret mendatang.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Sementara itu, operator sekolah Sma negeri 1 Bandar Lampung, Ramandhita herdianto, mengatakan proses verifikasi pdss 263 siswa hampir selesai di lakukan, karena proses verifikasi sudah di mulai sejak kamis lalu dengan di bantu dua operator. Meski demikian, Rama mengaku dalam proses verifikasi masih ada data yang salah input terutama terkait nilai raport, namun hal tersebut langsung di ganti dengan data yang sesuai raport.(Bow/Liz)

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya