Scroll untuk membaca artikel
Lampung SelatanWisata Lampung

Slanik Water Park Rayakan Hut Perdana

1
×

Slanik Water Park Rayakan Hut Perdana

Share this article
Slanik Water Park Rayakan Hut Perdana
Slanik Water Park Rayakan Hut Perdana

radartvnews.com –Perayaan Hut ke Satu Slanik Water Park berlangsung Khidmat di Area Wahana Bermain Slanik Water Park. Hadir pada pelaksanaan syukuran Perayaan Satu Tahun berdirinya Pusat Wisata dan Hiburan Keluarga ini, Camat Jati Agung Ariswandi, Kades Karang Anyar Sumanto, Perwakilan Kepolisian dan TNI, masyarakat dan para Anak Yatim Piatu yang berasal dari sejumlah desa di sekitar Slanik Water Park.

Pengelola sekaligus Direktur Slanik Water Park Nurfita Sari mengaku senang dengan antusias masyarakat yang datang berkunjung ke Slanik Water Park.

Dalam Perayaan Hut ke Satu Slanik Water Park dilakukan pemberian hadiah bagi Karyawan terbaik dan terfavorit untuk tahun 2016-2017.

Selain itu pengelola Slanik Water Park juga membagikan santunan bagi Anak Yatim Piatu yang berada di sekitar Kecamatan Jati Agung.

Nurfita mengaku bila sejak dibuka antusias pengunjung terhadap Slanik Water Park cukup tinggi, pihaknya pun terus mengembangkan Wahana Bermain air ini dengan membangun Gazebo serta bantuan perbaikan akses jalan menuju Slanik Water Park dari Pemerintah.

Rencananya kedepan Slanik Water Park juga akan menyelesaikan pembangunan kolam ombak yang direncanakan akan dioperasikan pada musim libur Lebaran nanti.

Dirinya berharap kedepan Slanik Water Park bisa bebih maju dan dikenal di Seluruh Provinsi Lampung hingga ke luar Daerah Lampung. (Jef/Sep)