Friday, July 30, 2021

IAIN Raden Intan Lampung Beri Beasiswa Bagi 50 Penghapal Alquran

Most Read

radartvnews.com – Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung tahun ini kembali membuka Beasiswa jalur khusus bagi Mahasiswa baru penghapal Alquran akan diberikan Beasiswa hingga lulus kuliah.

Wakil rektor 1 Bidang Akademik IAIN Raden Intan Lampung, Syamsuri Ali mengatakan Beasiswa pada tahun ini akan diberikan kepada 50 orang penghapal Alqur’an, dengan syarat minimal mampu menghafal 5 Juz Ayat Alquran.

Mahasiswa yang lolos melalui jalur ini, terlebih dahulu harus mengikuti Ujian dari jalur penerimaan masuk baik dari Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaaan Islam Negeri (SPAN PTKIN), Ujian masuk PTKIN, maupun seleksi jalur lokal. Selanjutnya, setelah dinyatakan lolos Seleksi masuk akan diseleksi kembali melalui tes hafalan untuk penerima Beasiswa ini.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sebelumnya diketahui, IAIN Raden Intan Lampung pada tahun ini menerima 5.460 Mahasiswa Baru, dengan komposisi 50 persen Mahasiswa Baru yang diterima melalui jalur masuk SPAN PTKIN, 30 persen jalur masuk UM-PTKI dan 20 persen melalui jalur masuk mandiri.(Liz/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya