Thursday, July 29, 2021

Kemenkumham Lampung Tindak Tegas Pegawainya Lakukan Pelanggaran

Most Read

radartvnews.com – Pasca tersiar  kabarnya Aggoro Napi Korupsi di lapas Sukamiskin Bandung bebas keluar Lapas. Kantor Kemenkumham Provini Lampung terus melakukan Evalusi Kinerja Pegawainya  di seluruh Lapas maupun Rutan di Lampung.

Kepala Kantor Kemenkumham Provinsi Lampung Bambang Haryono menyatkan untuk mengindari adanya penyimpangan kinerja pegawai. Pihkanya terus  meningkatkan disiplin pegawai baik di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan maupun Rumah Tahanan. Pihaknya juga akan mengevaluasi, kinerja pegawainya terutama yang berhubungan dengan Narapidana atau Tahanan Rutan. Guna meningkatkan kesadaran disiplin kerja, pihaknya  juga akan memberi arahan dan saidak ke semua Lapas dan Rutan di Lampung.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Bambang juga meminta pegawainya untuk bekerja displin dan jangan bermain-main dengan Narkoba. Bambang  juga menjelaskan keluarya narapidana dari Lapas bukan hal yang  luar biasa.  Sebab, Narapidana yang keluar bisanya sudah melalui prosedur dan ada penyebabnya.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya