Tuesday, July 27, 2021

Polres Mesuji Periksa Saksi Pemukulan LO Khamami

Most Read

radartvnews.com – Menurut Kapolda Lampung, Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait kasus pemukulan Lo Khamami yaitu Zunadi. Selain itu, Polres Mesuji juga masih melakukan pemeriksaan terhadap kepemilikan senjata api rakitan dan senjata tajam yang ditemukan dalam mobil yang diserahkan warga ke Polisi.

Kapolda mengatakan, Polisi belum menjelaskan peristiwa tersebut secara detail. Karena yang melakukan penangkan Senpi dan sajam tersebut bukan Polisi, namun warga.

Menurut informasi, sekitar pukul 4.00 rabu dini hari, Lo Khamami yaitu Zunaidi hendak pulang dari Posko pemenagan bersama rekanya Novi dan pangat. Ditengah perjalanan, tepatnya di Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji. Mereka dihadang segerombolan orang yang diduga tim dari calon nomor urut 1.

Kemudian mereka dipaksa turun dan dibawa ke suatu tempat dan tak lama kemudian, Polisi mendatangi lokasi kejadian dan membawa mereka ke Mapolres Mesuji.(Sam/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya