Thursday, August 5, 2021

SMK Bhakti Utama Dibobol Pencuri, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Most Read

radartvnews.com –Dalam aksinya ini, pelaku masuk kedalam Sekolah pada malam dinihari. Pelaku mengenakan sarung, dan menutup wajahnya seperti ninja agar tak diketahui wajahnya, pelaku juga membawa senjata tajam jenis celurit.

Pelaku kemudian mencoba membuka paksa pintu ruangan Laboratorium Multimedia, namun usahanya Inilah detik detik aksi pencurian yang terjadi di SMK Bhakti Utama, Bandar Lampung. Aksi pelaku yang berjumlah satu orang ini terekam kamera pengawas atau CCTV yang berada didalam Sekolah tersebut.

tersebut gagal. Pelaku kemudian berhasil masuk ke dalam ruangan dengan cara memecahkan kaca menggunakan batu, dan masuk dengan cara menaiki kursi melalui kaca. Dalam aksinya pelaku berhasil menggasak barang berharga yang ada didalam ruangan, seperti satu unit kamera, dan satu unit handycam, yang diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Atas peristiwa ini, pihak Sekolah SMK Bhakti Utama sudah melapokan kasus ini ke pihak Kepolisian Polsek Tanjung Karang Barat, pihak Sekolah berhap Polisi dapat segera menangkap pelaku pencurian.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya