Tuesday, July 27, 2021

Polisi Tangkap Kakak Beradik Pengedar Narkoba

Most Read

radartvnews.com – Muhamamad Yuda dan Muhammad Arif, dua saudara kandung ini langsung digelandang ke Kantor Polsek Tanjung Karang Barat Bandar Lampung karena menjadi pengedar narkoba.

Terungkapnya kasus ini berawal dari penangkapan Yuda di Jalan Imam Bonjol Tanjung Karang Barat Bandar Lampung pada 15 Febuari 2017 lalu dengan barang bukti satu paket hemat sabu yang disimpan didalam bungkus rokok.

Dari pengembangan, polisi kembali menangkap Muhammad Arif yang merupakan kakak dari tersangka Yuda di kediamanya di Jalan Ikan Mujaer Talang Teluk Betung Selatan Bandar Lampung dengan barang bukti satu paket hemat sabu.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Dari pengakuan tersangka, dirinya mengelak dituduh sebagai bandar narkoba, melainkan barang haram narkoba akan digunakan sendiri untuk menambah stamina, bekerja sebagai buruh serabutan.

Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Agung Harto menuturkan keduanya sebelumnya sudah menjadi target kepolisian sejak lama karena sering kali mengedarkan narkoba. Hingga kini pihaknya masih melakukan pengembangan guna membongkar jaringan keduanya.

Akibat ulahnya, kedua tersangka ini harus mendekam dibalik jeruji dan dijerat dengan pasal 112 ayat 2 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika yang melebihi dari lima gram.(Jef/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya