Sunday, August 1, 2021

Air Terjun Anglo, Keindahan Alam yang Tersembunyi

Most Read

radartvnews.com – Sebagai wilayah yang di kelilingi perbukitan, Provinsi Lampung banyak memiliki destinasi wisata air terjun. Salah satu nya yakini Air Terjun Anglo. Terletak di Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran, air terjun yang baru di buka untuk umum 2016 silam ini memiliki keindahan sendiri.

Tak sampai disitu, suasana alam di air terjun ini  masih sangat alami. Disetiap akhir pekan seperti ini, air terjun yang di kenal dengan sebutan Air Terjun Kali Awi Atau Air Terjun Gunung Rejo Ramai di kunjungi wisatawan lokal.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Air terjun anglo memiliki ketinggian berkisar 20 meter. Air yang begitu bersih, serta udara yang sangat sejuk membuat para wisatawan betah berlama-lama menikmati keindahan Air Terjun Anglo. Kini Air Terjun Anglo dikelola oleh warga desa setempat, untuk biaya masuknya sendiri wisatawan di kenalan tarif sebesar Rp.2.000.(Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tembok Dibongkar, Polemik Ponpes dan Perumnas Berakhir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya