Sunday, July 25, 2021

Satu Unit Sedan Ringsek Ditabrak Kereta Penumpang

Most Read

radartvnews.com – Sebuah Sedan Honda  dengan Nomor Polisi BE 1979  ini  ringsek dibagian depan dan samping pintu setelah dihantam Kereta Api Ekspress yang melaju dari arah Tanjung Karang.

Peristiwa terjadi ketika Sedan yang hendak Melintas di jalur  Perlintasan Kereta Api  tersbeut mogok di tengah jalan. Menurut sejumlah Saks, Empat Penumpang keluar dari Mobil, berusaha mendorong Mobil tersebut.

Namun, Kereta Penumpang keburu melaju cepat hingga menghantam mobil tersebut. Akibatnya, salasah satu penumpang, yang berusaha membantu mendorong mobil itu ikut  terseret dan terpelanting jatuh hingga mengalami luka dibagian kepala.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Hinga kini korban sedang dirawat di Rumah Sakit Kalianda. Belum diketahui secara pasti kondisi korban.  Namun, berdasarkan keterangan Saksi di tempat kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam Peristiwa itu.

Akibat kecelakan itu juga, rumah warga juga mengalami  rusak di bagian atap terkena hantaman Sedan yang ditabrak Kereta Api. Peristiwa Kecelakan ini bukan yang pertama kali. Kebanyakan   yang menjadi Korban adalah Warga Pendatang, yang belum mengetahui Kondisi Jalan. Untuk itu warga sekitar berharap Pemerintah Daerah dan PT. KAI bisa membuat Under Pas.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya