Friday, August 6, 2021

Tiga Dari Delapan Pelaku Perampokan Dihajar Timah Panas Petugas

Most Read

radartvnews.com – Dua pekan menjadi incaran petugas, Jainal warga Mulyosari Kota Metro dan dua rekannya Mustafa serta Gunaidi warga Liman Benawi Lampung Tengah, tiga dari delapan pelaku perampokan emas yang terjadi 5 Februari 2017 di Kecamatan Metro Kibang Lampung Timur berhasil di bekuk Satuan Resmob Polres Lampung Timur.

Dalam penangkapan yang terjadi Sabtu pagi tadi, ketiga pelaku komplotan WG yang terkenal licin ini terpaksa harus di lumpuhkan dengan timah panas di kakinya lantaran mencoba melawan saat hendak ditangkap.

Dari hasil pemeriksaan petugas, komplotan WG yang terkenal dobrak pintu ini melakukan  perampokan di salah satu rumah di Desa Margo Sari Kecamatan Metro Kibang Lampung Timur 5 Februari 2017 lalu.

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

Dimana dalam aksinya, dengan modal sejata api rakitan, para kawanan itu mendobrak pintu rumah korban, setelah berhasil masuk hanya dalam hitungan menit dengan senjata api  yang di bawanya, ketiga pelaku dan lima rekannya langsung menyandera korban dan tanpa buang waktu kawanan ini langusng menguras harta korban dan berhasil menggondol uang sebesar 75 juta rupiah serta 50 gram emas milik korban.

Kini selain di hadiahi timah panas para pelaku di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 10 tahun kurungan penjara. Sementara untuk ke lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.(Jef/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya