Tuesday, August 3, 2021

Universitas Mercu Buana Ajak Jurnalis Menanam Mangrove dan Terumbu Karang

Most Read

radartvnews.com – Penanaman Mangrove dan Terumbu Karang ini, dilakukan dipantai Gran Elty Krakatao Lampung Selatan, tepatnya dijalan Merak Belatung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan Minggu Pagi.

Penanaman puluhan Mangrove atau pohon Bakau sendiri, dilakukan tak jauh dari sekitaran Pantai Gran Elty Krakatau, sedangkan puluhan Terumbu Karang dilakukan dipantai Grand Elty.

Kepala Biro Humas UMB Rosina Permata Sari, mengungapkan kegiatan kali ini mengambil Tema Keep Our Earth Smile untuk Melestarikan Alam. Dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap Lingkungan dan Ekosistem Laut yang semakin memperhatinkan.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Selain itu dan juga ia mengajak semua pihak baik Pemerintah dan Isntasnsi untuk peduli terhadap  Lingkungan, termasuk Pers yang memiliki pengaruh besar kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan Kontribusi akan Kelestarian Ekosistem Laut dan juga penghijauan dipesisir Pantai.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya