Monday, July 26, 2021

Antisipasi Bencana, BPBD Siagakan 20 Persen Logistik

Most Read

radartvnews.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Lampung menyiapkan Logistik yang cukup sebagai bentuk kesiapsiagaan menghadapi ancaman bencana seperti banjir, longsor, tsunami dan gempa bumi.

Sekretaris BPBD Provinsi Lampung, Muhammad Fadli mengatakan Logistik sudah mulai disalurkan ke Kabupaten/Kota khususnya Daerah-Daerah yang potensi bencananya tinggi. Logistik yang disalurkan ke Kabupaten/Kota tidak hanya berupa makanan siap saji dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat melainkan beberapa kebutuhan Logistik lain seperti tenda posko dan tenda keluarga.

Fadli mengatakan hampir seluruh Daerah di Lampung berpotensi terjadinya bencana, apalagi bulan Februari ini merupakan puncak musim penghujan, dimana sewaktu-waktu ancaman bencana bisa datang. Dirinya menyebut beberapa Daerah yang potensi bencana tinggi diantaranya Pesisir Barat, Tanggamus, Lampung Selatan dan Pesawaran.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Fadli menghimbau kepada masyarakat yang berdomisili didaerah rawan bencana untuk selalu waspada dan siaga bencana.(Liz/Aur/Bow)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya