Thursday, July 29, 2021

Kasus Narkoba Sekda Tanggamus, Muchlis Basri Jalani Sidang Perdana

Most Read

radartvnews.com – Setelah Pihak Kepolisian Dit Narkoba Polda Lampung, menetapkan Mucklis Basri sebagai  tersangka kepemilikan Narkoba, akhirnya Sekretaris Daerah Kabuapten Tanggamus, akan menjalani Sidang, dipengadilan Negeri Kelas A Tanjung Karang.

Sidang perdana terhadap Mucklis dan dua rekanya yang tak lain seorang wanita dan satu pelaku lainya yang seorang PNS, akan dilaksanakan pada selasa pagi. Pernyataan itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Mukclis Basri yakni, Nurul Hidayah.

Nurul mengungkapkan, Kliennya tersebut didakdwa Jaksa dengan tuduhan Pasal 62 dan Pasal 60 Ayat 5. Sidang dilaksankana Dirunag Garuda, dan Dipimpin Ketua Majelis Hakim, Akhmad Lakoni.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Diketahui, Sekda Tanggamus itu ditangkap Polisi dikamar Hotel ternama di Bandar Lampung. Pada Penggerebekan itu Polisi menangkap lima orang. Mereka adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri, Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Lampung bernama Oktarika, Doni, Eddi dan Anggota DPRD Tanggamus Nuzul.(Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya