Tuesday, July 27, 2021

Pemprov Dorong Publikasi Pembangunan

Most Read

radartvnews.com – Meneruskan kebijakan Gubernur Lampung terkait pemanfaatan media luar untuk publikasi program pembangunan  di lima puluh satu SKPD di Pemprov Lampung, Dinas Komunikasi dan Informatika mengelar rapat terbatas dengan seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Lampung.

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Chrisna Putra mengatakan, Rapat Koordinasi ini dilakukan dalam hal penyebaran Informasi pembangunan yang masih kurang maksimal di seluruh SKPD di Provinsi Lampung.

Selama ini, dalam APBD Pemprov Lampung mengucurkan hampir 16 Triliyun selama tiga tahun kepemimpinan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho. Diharapkan kedepannya para SKPD dapat memanfaatkan Media baik Cetak maupun Elektronik serta Baliho untuk menyebarkan Informasi terkait pembangunan di Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Ahmad Chrisna Putra menambahkan diharapkan pengoptimallan pengunaan Media luar ini bisa meberikan Informasi terkait pembangunan di Provinsi Lampung.(Jef/Ren)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya