Scroll untuk membaca artikel
Metro

Tingkatkan kesejahteraan anggota PKK

1
×

Tingkatkan kesejahteraan anggota PKK

Share this article
Tingkatkan kesejahteraan anggota PKK
Tingkatkan kesejahteraan anggota PKK

radartvnews.com – Ketua tim penggerak PKK Kota Metro, Heriyati Achmad Pairin, mengatakan bahwa pelantikan anggota tim penggerak PKK Kota Metro, dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari telah dikukuhkannya Ketua tim penggerak PKK Kota Metro pada 18 Februari 2016.

Dan untuk meningkatkan Kualitas, Efektifitas dan Profesionalisme Kerja, serta penyegaran anggota Tp PKK Kota Metro, maka dilaksanakan perombakan susunan Keanggotaan disesuaikan, dengan kebutuhan dan Nomenklatur Jabatan di Pemerintahan.

Heriyati berpesan kepada anggota tim penggerak PKK yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan Tugas dan Amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh Dedikasi dan Profesionalisme, agar Bertugas dan  Berkreasi dan Berinovasi bagi kelompok UP2K Pkk dan IKM yang ada di Kota Metro.

Sementara itu, Walikota Metro, Ahmad Pairin, dalam sambutannya memberikan Apresiasi kepada TP PKK Kota Metro, sebagai Mitra Pemerintah dan organisasi kemasyarakatan atas Prestasi dan Program-Program PKK, di Kota Metro yang telah membawa nama baik untuk Kota Metro.

Achmad Pairin juga memberikan Apresiasi dan Terimakasih, kepada para Pengusaha atas kerjasamanya yang telah ikut membantu memasarkan produk-produk IKM dan UP2K PKK Metro,  yaitu dengan adanya tim pengerak Pkk Kota Metro, melakukan penandatanganan MOU tentang produk IKM, Dekranasda & UP2K PKK Kota Metro, antara TP PKK Kota Metro, Dekranasda Kota Metro, Chandra Supermarket, PB Swalayan, Muhammadiyah Bisnis Center (MBC), Delfan Donut, dan Dinas Koperasi, Umk-Um, dan Perindustrian Kota Metro.(Jef/Yoy)