Wednesday, August 4, 2021

Banjir Rendam Sejumlah Rumah di Wilayah Bandar Lampung

Most Read

radartvnews.com – Hujan lebat yang terjadi di Wilayah Bandar Lampung sejak Senin sore kemarin hingga Selasa dini hari tadi, membuat ribuan rumah yang berada di beberapa wilayah di Kota Bandar Lampung terendam banjir.

Seperti yang terjadi di wilayah Sukarame Bandar Lampung ini, di Perumahan Golf Resident Permai Sukarame sejumlah rumah warga terendam banjir. Ketinggian air yang terendam banjir di wilayah ini mencapai 80 cm.

Hingga Selasa pagi, air yang merendam permukiman warga ini belum juga surut. Akibatnya, aktivitas warga sedikit terganggu.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Menurut Ketua RT di Perumahan Golf Residence, banjir di wilayah ini terjadi sejak Senin malam. Penyebab banjir sendiri dikarenakan hujan lebat yang terjadi sejak Senin kemarin hingga Selasa dini hari, ditambah lagi dengan buruknya aliran drainase di wilayah ini.

Hingga kini, belum ada upaya bantuan dari Pemerintah maupun Instansi terkait untuk mengatasi peristiwa banjir ini, warga berharap Pemerintah maupun pihak terkait dapat segera menindak lanjuti permasalahan banjir ini.(Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya