Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungReligi

Hadiri Perayaan Cap Gomeh, Gubernur Lampung Berpesan Seperti Ini

2
×

Hadiri Perayaan Cap Gomeh, Gubernur Lampung Berpesan Seperti Ini

Share this article
Hadiri Perayaan Cap Gomeh
Gubernur Lampung Hadiri Perayaan Cap Gomeh

radartvnews.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengajak Masyarakat Tionghoa bersama dengan suku lain untuk bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat di Provinsi Lampung “Masyarakat Tionghoa kiranya dapat membuka lapangan kerja serta melebarkan dunia usaha bagi masyarakat di Lampung. Jika masyarakat sejahtera niscaya kita akan terjalin rasa kebersamaan satu sama lain,” ungkapnya ketika menghadiri perayaan Malam Cap Go Meh Tahun Baru Imlek 2568, acara yang diadakan di Mahan Agung, Jumat malam (17/2/2017).

Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat Lampung termasuk etnis Tionghoa agar senantiasa meningkatkan nilai-nilai kebaikan dan lebih bekerja keras lagi dengan meningkatkan usaha-usaha yang ditekuninya, khususnya bagi para pebisnis. “Sebab kita ketahui, dengan lancarnya bisnis yang dijalankan oleh masyarakat tentu akan berpengaruh terhadap tingkat perekonomian Provinsi Lampung”, ujarnya.

Dalam penutupnya, M.Ridho Ficardo mengharapkan perayaan Cap Go Meh tahun ini semakin menunjukkan kebinekaan serta menjadi perayaan guna merajut persatuan dan kesatuan diantara seluruh masyarakat. “Ke depan kiranya kita dapat bersama-bersama merayakan perayaan Cap Go Meh dengan semua etnis yang ada di Provinsi Lampung. Sehingga semakin timbul rasa kebersamaan dengan perayaan yang diadakan bersama,” kata Gubernur Lampung.

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana, acara dihadiri Kapolda Lampung Irjen Polisi. Sujarno, Anggota Komisi IV DPR Republik Indonesia Sudin, Komandan Korem Gatam 043 Kolonel Inf. Hadi Basuki, Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Lampung Hermanto, Komandan Lapangan Udara Lanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Nav Arief Budiman, Wakil Ketua Pusat Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia Richard Tan, Wakapolda Lampung Brigjen. Bonafius Tampoi, Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, Ketua Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia Provinsi Lampung Tarmizi Tanjungan dan lainnya. (Rls/Min)