Thursday, July 29, 2021

Hujan Deras, Walikota Sambangi Sepuluh Titik Lokasi Banjir di Bandar Lampung.

Most Read

radartvnews.com – Hujan deras yang terjadi di Kota Bandar Lampung Senin malam hingga Selasa pagi, menyebabkan ratusan rumah di Kota Bandar Lampung terendam.

Dari data Badan Penangulangan Bencana Daerah BPBD Kota Bandar Lampung, sedikit nya terdapat 685 Rumah Warga yang terendam banjir, dari total 20 Kecamatan Sekota Bandar Lampung, rumah warga yang paling banyak terendam banjir terjadi di Kecamatan Teluk Betung Timur yakni 260 rumah sedangkan yang paling sedikit adalah Kecamatan Kedamaiyan, namun angka jumlah rumah warga yang terendam banjir tersebut terus naik, karna BPBD hingga saat ini, masih melakukan pendataan.

 

Walikota Bandar Lampung Herman Hn, Selasa pagi meninjau 10 titik, Keluruhan yang terkena banjir, Herman juga membagikan makanan siap santap, dan air bersih.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Herman juga berjanji, akan memberikan bantuan kepada Korban yang terkena banjir. Hingga saat ini, pihak Kecamatan sedang mendata jumlah  rumah warga nya yang hancur.

Sementara itu aliran sungai Way Balau di Kecamatan Teluk Betung Selatan, meluap dan membanjiri pemukiman warga.

Titik banjir paling parah berada di Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung. Banjir juga menggenangi pemukiman di sejumlah Kelurahan yang tak jauh dari aliran sungai.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Warga Kelurahan Pesawahan terus melakukan Evakuasi harta benda yang dapat diselamatkan, meski kerap terjadi banjir di pemukiman ini, namun warga masih di selimuti kepanikan.(Jef/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya