Friday, July 30, 2021

Setelah Resmi Kembali Jabat Bupati,Khamami Buka Rakordes

Most Read

radartvnews.com – Setelah resmi kembali Menjabat sebagai Bupati Mesuji, Khamami membuka langsung Rapat Koordinasi Desa, pada acara ini, Khamami meminta Aparatur Desa dalam pengelolaan keuangan Desa dan pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja desa wajib untuk mempedomani Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku. Salah satunya adalah Peraturan Menteri dalam Negeri Nomor 113 Tahun 2014 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Desa.

Dengan mengikuti aturan yang ada, Realisasi anggaran desa dapat terserap dan sesuai dengan sasaran untuk membangun desa. Sehingga, percepatan pembangunan desa seperti harapan masyarakat dapat terwujud.

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji, Budiman Jaya mengatakan kegiatan Rakordes tersebut dihadiri oleh sebanyak 315 orang Aparatur Desa yang terdiri atas Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Bendahara Desa se-Kabupaten Mesuji.

Menurut Budiman, Rakordes kali ini dilaksanakan dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan APBDES Tahun 2016. Selain itu untuk persiapan Pelaksanaan APBDES Tahun 2017, sehingga tepat sasaran dan sesuai aturan yang ada.(Sam/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya