Tuesday, August 3, 2021

Warga Rajabasa Minta Pemerintah Lebarkan Gorong-Gorong

Most Read

radartvnews.com – Kelurahan Rajabasa Nyunyai menjadi salah satu Kelurahan di Kota Bandar Lampung Senin malam yang juga turut terendam banjir.

Terpantau seasa pagi di RT 04 Lingkungan 2, warga sedang di sibuk membersihkan perabotan milik mereka yang di lumuri lumpur.

Setidaknya ada sekitar 95 rumah yang terendam banjir di RT ini, penyebabnya diduga karena penyempitan gorong-gorong yang berada di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, tepatnya samping pom bensin.

Untuk itulah warga melalui RT meminta agar Pemerintah segera melebarakan gorong-gorong, agar debit air mengalir secara lancar.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Dalam kurun waktu 2 Tahun belakangan. Banjir yang terjadi di RT ini merupakan yang terparah, karna air yang mengenagi rumah warga mencapai 2 meter, tak ada korban jiwa dalam kejadiaan ini  namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.(Hen/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya