Saturday, July 24, 2021

BPBD Bersama Unsur Terkait Akan Bangun Posko Terpadu

Most Read

radartvnews.com – Bencana alam di Provinsi Lampung diprediksi akan terus terjadi hingga pertengahan Maret mendatang.

Berbagai persiapan terus di matangkan oleh pemerintah, salah satunya Pemerintah Kota Bandar Lampung berkerjasama dengan Tni dan Polri. Pemkot Bandar Lampung akan membangun posko terpadu di titik yang rawan.

Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Eddy Hariyanto mengatakan, pembangunan posko terpadu ini bukan hanya sebagai kesiapsiagaan. Namun nantinya, posko ini juga di harapkan mampu menjadi tempat transitnya bantuan oleh donatur sebelum di serahkan kepada korban yang terkena banjir.

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

Lebih jauh Edy menambahkan, untuk saat ini pihak nya akan membagun 2 posko terlebih dahulu, di mana posko pertama berada di Kantor BPBD Kota Bandar Lampung dan posko kedua berada di Kecamatan Teluk Betung Timur. Diharapkan seluruh bantuan dari masyarakat bisa terlebih dahulu di laporkan ke posko terpadu, selanjutnya petugas mengarahkan di mana saja titik yang mengalami kekurangan bantuan, baik berupa makanan maupun pakaian bersih.(Jef/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya